TUJUAN DAN VISI MISI



TUJUAN DAN VISI MISI
GMCJ ( GAS MANGKAT CB JOGJA )
Tujuan

            GMCJ ( Gas Mangkat CB Jogja )didirikan dengan tujuan untuk menghimpun anggota dan menyalurkan kegemaran berkendara motor khususnya Motor CB di JOGJAKARTA serta mengutamakan rasa kekeluargaan, kesetiakawanan, tertib berkendara dan berlalu-lintas, disiplin organisasi dan peraturan hukum yang berlaku.

Visi
  1. Sebagai assosiasi untuk mengembangkan dan memperkenalkan dunia otomotif.
  2. Menjadi organisasi yang memiliki kesadaran sosial tinggi.
  3. Mempererat tali persaudaraan antar club motor khususnya, dan khalayak ramai pada umumnya.
  4. Menjadikan GMCJ ( Gas Mangkat CB Jogja )sebagai wadah otomotif yang bermuatan positif.
  5. Diharapkan untuk bisa menjadi contoh bagi masyarakat dalam etika berkendara yang baik dan benar sesuai dengan peraturan yang berlaku.
  6. Berlandaskan kebersamaan dengan mengutamakan rasa persatuan dan kesatuan serta berusaha membantu menciptakan keselamatan dan ketertiban lalu lintas di Indonesia dengan cara memberi contoh yang baik bagi pengguna jalan lewat perilaku ‘safety riding’.
Misi
  1. Menjaga tali persaudaraan antar sesama club otomotif khususnya dan masyarakat pada umumnya  dan mewadahi komunikasi dan interaksi antara sesama dan pengendara ataupun pencinta Honda.
  2. Menghimpun dan mempersatukan semua pengguna sepeda motor Honda pada khususnya dan sepeda motor jenis lain pada umumnya
  3. Mengubah citra negatif tentang komunitas motor yang telah melekat di masyarakat.
  4. Menjadikan GMCJ ( Gas Mangkat CB Jogja ) sebagai club motor yang bersifat positif dan berorientasi pada sikap yang professional.
  5. Menciptakan kebersamaan yang solid antar manusia pada umumnya dan kepedulian terhadap lingkungannya.
  6. Turut ikut dalam FKPM (Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat) dengan tujuan membantu terciptanya kesadaran dan perilaku berkendara yang aman, dengan cara membantu mensosialisasikan program ‘Safety Riding’ guna terciptanya Keselamatan, Ketertiban dan Panutan yang baik untuk berlalu lintas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar